PPID Balai Pengujian Standar Instrumen Tanaman Industri dan Penyegar

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Pengujian Standar Instrumen Tanaman Industri dan Penyegar

Semarak Puncak Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-79 di BSIP TRI




Selasa, 20 Agustus 2024, menjadi hari yang penuh keceriaan di Lapangan Pinus, Balai Pengujian Standar Instrumen Tanaman Industri dan Penyegar (BSIP TRI). Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-79, seluruh karyawan/karyawati dan mahasiswa-mahasiswi magang/PKL berkumpul sejak pagi untuk mengikuti berbagai kegiatan seru yang sudah dipersiapkan.

 
Acara dimulai pukul 07.30 WIB dengan senam bersama dilanjutkan dengan berbagai Fun Games yang mengundang tawa dan semangat semua peserta. Tak hanya seru, permainan ini juga membuat suasana semakin akrab. Setelah berkeringat dan bersenang-senang, saatnya menikmati momen Pembagian Hadiah untuk para pemenang lomba. Senyum puas terpancar di wajah mereka yang berhasil membawa pulang hadiah-hadiah menarik.
 
Tak berhenti di situ, ada juga Doorprize yang bikin suasana makin meriah! Semua peserta harap-harap cemas menunggu nama mereka disebut sebagai pemenang doorprize. Benar-benar momen yang menegangkan sekaligus menggembirakan.
 
Dan yang paling dinanti, acara ditutup dengan Botram (Makan Bersama). Di sini, semua duduk bareng, menikmati hidangan sambil ngobrol santai. Kebersamaan ini terasa hangat, mengingatkan kita betapa pentingnya solidaritas dalam merayakan kemerdekaan.
 
Hari itu, Lapangan Pinus BSIP TRI penuh dengan semangat, tawa, dan kebersamaan. Dengan hati gembira, semua peserta pulang membawa kenangan indah dan semangat kemerdekaan yang tak akan pudar. Merdeka!