PORTAL PPID

Balai Pengujian Standar Instrumen Tanaman Industri dan Penyegar

PPID Utama

Komitmen BSIP TRI Wujudkan Tata Kelola yang Bersih, Bebas Korupsi, dan Melayani




Dalam upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, dan melayani, Balai Pengujian Standar Instrumen Tanaman Industri dan Penyegar (BSIP TRI) menandatangani pakta integritas dan komitmen bersama (04/07/2024). Acara ini berlangsung di ruang AWR BSIP TRI dan dihadiri oleh berbagai pihak yang berperan penting dalam unit ini.

 
Penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama ini dipimpin langsung oleh Kepala BSIP TRI, Dr. Tedy Dirhamsyah, MAB. Dalam sambutannya, Dr. Tedy menyatakan bahwa kegiatan ini adalah langkah konkret BSIP TRI sebagai Badan Publik dan Unit Pelaksana Teknis di bawah Kementerian Pertanian dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik serta mencegah praktik-praktik korupsi.
 
"Kita semua di sini memiliki tanggung jawab yang besar untuk menjaga integritas dan transparansi dalam setiap tindakan yang kita ambil. Penandatanganan ini adalah simbol komitmen kita bersama untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, bebas dari korupsi, dan selalu melayani dengan sepenuh hati," ujar Dr. Tedy dalam pidatonya.
 
Acara ini diikuti oleh para pejabat struktural, pengelola keuangan, dan perwakilan pejabat fungsional BSIP TRI. Penandatanganan ini tidak hanya merupakan formalitas, tetapi juga menjadi pengingat bagi seluruh pegawai akan pentingnya integritas dan komitmen dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.
 
 
Melalui acara ini, BSIP TRI menunjukkan komitmennya dalam mendukung program pemerintah dalam pemberantasan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama ini juga merupakan bagian dari serangkaian program yang akan terus dilakukan oleh BSIP TRI untuk memastikan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan selalu berlandaskan prinsip-prinsip good governance, transparansi, dan akuntabilitas.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jalan Raya Pakuwon Km. 2 Parungkuda, Sukabumi, 43357 Jawa Barat Indonesia

Hubungi:

HP & WA: 6282127038923
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset